Galeri Seneng Artikel

Saturday 4 July 2015

Salam Redaksi

Assalamualaikum, wr wb. Salam wahai generasi muda berprestasi yang kreatif dan inovatif. Sebelumnya saya mengucap puja dan puji syukur ke hadirat Allah Swt karena dengan nikmatNya kita semua masih di berikan beribu-ribu nikmat yang telah di berikan sampai saat ini. Sholawat serta salam juga mari kita junjungkan ke baginda alam yakni Nabi Muhammad SAW, semoga kita senantiasa menjadi umatnya yang taat dan patuh akan perintah Allah Swt dan menjalankan Sunnahnya.
Selanjutnya, setelah lama mengembangkan untuk membuat suatu blog yang di dalamnya terdapat berbagai macam artikel dan cerita, alhamdulillah kini usdah dapat di akses untuk semua kalangan. Meski tampilan belum memuaskan, maka dari itu kami mohon doa serta dukungannya untuk memajukan blog ini.
Bagi kalian generasi muda yang memiliki artikel, cerita, cerpen atau apa saja yang bisa di bagikan dan bermanfaat buat semua orang, bisa di kirim hasilnya ke tim redaksi kami. Semoga dengan kehadirannya blog seneng artikel bisa menginspirasi generasi muda sekalian.
Salam Inspirasi
Salam Perjuangan
Mungkin cukup sekian dari saya kurang lebihnya mohon di maklumi.
wassalamualaikum.

Ketua Redaksi


M. Muallifi

0 komentar: