Galeri Seneng Artikel

Thursday 1 June 2017

PERSIB GAGAL CURI POIN DI BALI


Bali United akhirnya menghentikan rekor tak terkalahkan Persib Bandung di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta Bali. Rabu (31/5/2017).

Pada babak pertama tim tamu Persib Bandung berusaha untuk menguasai pertandingan guna menjaga rekor tak terkalahkan mereka.Bali United sebagai tim tuan rumah bermain lebih sabar menunggu dan menyerang dengan skema serangan balik.

Skema dari pelatih Widodo C Putro ini ternyata membuahkan hasil di menit 32'. Berawal dari serangan balik, Sylvano Comvalius melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangannya membentur mistar gawang Persib Bandung dan bola liar tersebut sukses dimanfaatkan oleh sundulan dari Marcos Flores. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Bali United hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bali United yang sudah unggul bermain lebih sabar dan memperlambat tempo permainan guna mengamankan kemenangan. Persib Bandung yang berusaha mengejar ketertinggalan berupaya terus menyerang pertahanan Bali United.

Namun kokohnya benteng pertahanan Bali United yang dikawal oleh Ahn Byung Keon membuat serangan anak-anak Maung Bandung mentah tak menemui hasil. Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta.

Skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Bali United. Dengan hasil ini rekor 7 kali belum terkalahkan milik Persib Bandung patah di pekan 8 Go-Jek Traveloka Liga 1. Sementara Bali United sukses merangsek ke posisi 6 dari posisi 12 klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1.

0 komentar: